BERNYANYI TANPA NADA



(Adi Dev Onk)
==========================================
Seberkas pelangi berlalu bersama kehadiaran mentari
Aku sadari dia terlalu cepat pergi
Masih ada kenyakinan dia kan kembali
Entah kapan ia bisa menyentuhku lagi

Rasa itu ada tapi tak perasa
Yang perasa hanya peraba

Pudar karna trauma???

Keraguan meliputi jiwa
Tak mudah percaya pada kata
Tak mudah biarkannya kembali bertahta

Ku nikmati duniaku tanpa rasa
Terperangkap dunia lupa

Bernyayi tanpa nada
Berteriak tanpa suara

Dalam sadar aku bingung apa yang ku cari
Apa yang ku dapatkan dari yang ku lakukan

Mereka mengharapku ada selamanya
Namun aku belum bermuara
Mereka luka, mereka kecewa aku tega karna aku tak percaya

Tak ada nada
Aku tetap bernyanyi ceria meski hanya lenguhan tanpa rasa.


Fresh Radio Lombok., 18 Oktober 2012

0 komentar: