LIMA RAHASIA MENJADI PRIBADI MENARIK & MENYENANGKAN



LIMA RAHASIA MENJADI PRIBADI MENARIK & MENYENANGKAN

My Men and Sist, untuk bisa punya banyak temen, kamu kudu menjadi pribadi yang menarik dan menyenangkan. Mau tahu rahasianya? Ok deh nih aku bocorin buat kamu.

Pertama: Koneksi
Koneksi maksudnya di sini adalah kemampuan menemukan kesamaan dengan seseorang.  Hal ini berlaku buat kamu yang baru kenal sama seseorang. Ketika pertama kali bertemu dengan orang baru, hal yang pasti menjadi pertanyaan pertama adalah nama. Nah, setelah saling mengenal nama biasanya obrolan akan berlanjut dengan saling menyakan alamat. Di sini lah kamu bisa memanfaatkan kemampuan menemukan koneksi antara kamu dan dia. Ketika sudah mengetahui alamatnya, kamu bisa melanjutkan obrolan dengan menanyakan orang yang kamu kenal yang tinggal di sekitar alamat kenalan baru kamu tersebut. Setelah itu, bisa juga dilanjutkan dengan ngobrolin hobi masing-masing.

Kedua: Selera Humor yang Tinggi
Guys, semua orang pasti suka sama orang yang bisa menghadirkan keceriaan. Apalagi lelucon yang digunakan adalah lelucon yang cerdas. Lelucon cerdas itu adalah lelucon yang tidak merendahkan atau menghina orang tertentu.

Ketiga : Pengetahuan yang Luas.
Dengan pengetahuan yang luas kamu bakal selalu nyambung ngobrol dengan siapapun dan dengan topik apapun. Semua orang pasti seneng sama temen ngobrol yang nyambung. Nah, untuk ngedapetin pengetahuan luas, kamu kudu banyak baca, banyak nonton, banyak denger, dan bayak bergaul. 

Keempat: Pendengar yang Baik
Guys,  pada dasarnya manusia lebih banyak yang seneng didengerin  dari pada mendengarkan.  It’s conglusion kemampuan mendengarkan itu kemampuan yang langka. So jika kamu bisa menjadi pendengar yang baik, itu bisa jadi modal besar untuk menjadi pribadi yang menyenangkan.

Kelima: Apresiasi
Apresiasi maksudnya di sini adalah enggak gengsi memuji jika memang ada hal yang pantes dipuji dari orang yang kamu kenal. Misalnya suatu hari temen kamu mengenakan pakain yang bagus. Jangan pelit untuk memujinya. Guys, pada dasarnya semua orang senang dipuji apalagi jika kamu memuji dengan ketulusan hati.

My Men and Sist, andai kata kamu kesulitan melakukan lima hal di atas, kamu enggak perlu repot-repot mempraktikkannya. Tetapi yang pasti, kamu bakal menjadi pribadi yang enggak menarik and miskin temen. Kecuali kalau kamu tajir and suka neraktir.

(Ketapang, 9 Febuari 2014 | 11:32 WITA)


0 komentar: