ENAKNYA TEMENAN SAMA SI EASY GOING




Guys, pernah kenal sama orang yang easy going?.  Dunia kayaknya ramah banget kan sama dia? punya banyak temen, pergi  kemana-mana ada yang negur, dan semua urusan jadi lebih mudah karena banyak temen yang bersedia nolongin. Selain itu, kehadirannya selalu membawa keceriaan. Pokonya asyik banget deh temenan sama si easy going.  Aku termasuk orang yang beruntung karena punya temen yang easy going. Namanya Indri Kolonk. Aku kurang tahu asal usul kata kolonk yang digunakan sebagai nama belakangnya. Ya aku sih ngira-ngira dia lahir di bawah kolong tempat makanan kuda.  
Seperti yang udah aku bilang tadi, kemana-mana pasti ada yang kenal sama dia. Saking easy going dan terkenalnya, dia enggak cuma punya temen dari alam manusia tapi  juga  punya temen dari alam gaib dan alam barzah. Eh, temenan sama dia itu banyak banget untungnya. Nih aku bocorin keuntungan temenan sama dia.
Pertama: Ngebuat kamu jadi pribadi yang humoris.
Kok bisa? Ya bisa dong secara dia enggak bakal marah sekalipun dihina untuk bahan candaan. Kamu tahu kan, cara becanda yang paling gampang itu adalah dengan menghina orang lain. Nah, Si mahluk halus berwajah kasar ini enggak pernah bisa marah walaupun dihina. Mungkin karena dia nyadar diri kali ya???.
Kedua: Bikin kamu cepet kaya.
Alasannya apa? Gini alasannya. Dia kan punya temen dari alam gaib. Dengan berteman dengan dia kemungkinan kamu dikenalin sama tuyul sangat besar.  Kamu tahu dong tuyul itu bisa banget diandelin untuk ngebantu kamu jadi kaya secara instan.

Ketiga: Mempermudah urusan kamu di akhirat.
Selain punya temen dari alam gaib, dia kan juga punya banyak temen dari alam barzah. Jadi dengan berteman dengan dia, kamu bisa dapet link untuk menyogok mahluk alam barzah kalau-kalau kamu mau pesan tiket ekpres ke Neraka.

+cerita lucu +Humorindo 

0 komentar: