JANGAN BERMAIN DI TEMPAT KOTOR

JANGAN BERMAIN DI TEMPAT KOTOR
(Adi Dev Onk)
Kalau mau main-main, di tempat lain ya. Jangan di hatiku!
Bagus Jekriem. Jangan biarkan orang main-main di tempat kotor seperti itu nanti mereka sakit lagi!”, kata sahabat karib Jekriem yang tiba-tiba datang dari belakang.
Guys, ini kisah tentang seorang cewek yang pernah memecahkan rekor MURI gara-gara sangat sering patah kaki… eh patah hati maksudnya. Namanya Jekriem , Secara fisik dia enggak terlalu jelek tapi….saaaaangat jelek.  Rabut kriwil, kulit item, nah badannya enggak pendek sih namun….kerdil. Walaupun demikian, dia tetep manusia yang punya hati. Yang ingin dimengerti. (Nyanyi lagu ADA Band Wanita Ingin Dimengerti) “Karena wanita ingin dimengerti..lewat tutur lembut dan lagu-lagu..Karena wanita ingin dimengerti …Manjakan dia dengan caci maki….”

Kata Abraham Maslow, Manusia itu butuh dihargai atau dihormati. Begitu juga perempuan, walaupun perempuan malang seperti dia.  Ayo komandoi pasukan untuk memberikan hormat.. “Horrrrrrmaaaaaaaat Gerak!”
To the point aja ya Guys, Gini ceritanya: Suatu ketika Jakriem dideketin sama cowok cakep. Sadar diri dong dia, masak cowok cakep mau sama perempuan seperti dia. Usut-punya usut ternyata cowok ini seorang playboy. Secara tampang cukup mendukuglah kalau dia playboy. Secara kemapanan?...Oh God, dia sama saja seperti lelaki muda kebayakan, KERE coy..! Ya it’s congclusion, DIA PLAYBOY KERE.

Suatu hari Cowok ini menembak Jakriem (Kamu kira Jekriem binatang berbahaya yang harus dibasmi dengan ditembak?). Serius Coy, tembak maksudnya di sini adalah “menyatakan cinta”. Jadi Cowok itu menyatakan cintanya pada Jekriem. Jekriem yang sudah tahu asam garem dengan urusan cecintaan sama playboy kere pun menolak dengan halus “Kalau mau main-main, di tempat lain ya. Jangan di hatiku!
Bagus Jekriem. Jangan biarkan orang main-main di tempat kotor seperti itu nanti mereka sakit lagi!”, kata sahabat karib Jekriem yang tiba-tiba dating dari belakang.

(Punia Karang Kateng, 6 Februari 2014 | 10:24 WITA)

0 komentar: