SID BAKAL "BAKAR" MATARAM

Sunday, October 12, 2014
http://www.supermanisdead.net/calendar/jcal_img/ltab2.gif

2014

http://www.supermanisdead.net/calendar/jcal_img/rtab2.gif
Musicology Alter Ego

Venue: Lap. Rembiga - Mataram, Lombok

Other band: Saint Loco
HTM: Free alias Gratis!

Nuriadi-Info Musik- Jumat, 10/10/2014/15:11 WITA
Begitulah yang terpampang di Tourdates dalam website resmi Superman is Dead. Akhirnya Kota Mataram disambangi lagi oleh band  Punk Rock yang terbentuk pada tahun 1995 itu. Trio asal Bali tersebut didaulat oleh salah satu brand rokok untuk menghibur Outsiders & Lady Rose Lombok.
Mereka dijadwalkan naik venue pukul tujuh petang waktu setempat.  Buat Anda penikmat musik Rock pastiin hadir di lokasi tepat waktu. Karena I Made Putra Budi Sartika alias Bobby Kool siap membakar semangatmu dengan raungan gitar dan suara seraknya yang khas. Begitu pula dengan I Made Eka Arsana alias Eka Rock yang siap menggetarkan dadamu dengan jabikan bass dan aksinya sebagai backing vocal. Enggak ketinggalan I Gede Ari Astina  alias Jerinx yang siap menghentak jiwamu dengan hentakan drum-nya yang bertenaga.
Dok. Superman is Dead

Band yang banyak ter-influence oleh Greenday & Supersuckers ini kemungkinan akan menyuguhkan lagu-lagu hits mereka yang berbahasa Indonesia seperti Punk Hari Ini, Bukan Pahlawan, Jika Kami Bersama, Kuat Kita Bersinar. Akan tetapi enggak menutup kemungkinan mereka juga membawakan lagu-lagu berbahasa Inggris yang terdapat dalam album pertama hingga album ke delapan mereka.
Band yang namanya bermakna “manusia yang sempurna hanyalah illusi belaka dan imajinasi manusia yang tidak akan pernah ada” tersebut dijadwalkan akan berbagi panggung dengan Saint Loco. Ini adalah kesempatan yang langka buatmu menjadi saksi live perfomance mereka..So, Dont Miss It..!


Refrensi:
http://www.supermanisdead.net/calendar/calendar.php diakses 10 Oktober 2014
http://id.wikipedia.org/wiki/Superman_Is_Dead diakses 9 Oktober 2014

0 komentar: