SAINT LOCO "SERBU" MATARAM

Dok. Majalah Musik
Nuriadi-Info Musik-Jumat, 10/10/2014

Beberapa menit lalu Saint Loco melaui akun resminya  meng-up date status seperti ini :

 “#NextGigs Minggu 12 Okt - Lap. Rembige - MATARAM #LOMBOK

Hai kamu yang bosan dengan pertunjukkan musik Mainstream & haus akan musik Rock yang kian langka, Ini nih “obat dahaga” yang wajib kamu “teguk”, Musicology Alter Ego!

Musicology Alter Ego “berlabuh” di pulau Lombok dan Mataram menjadi salah satu kota yang dipilih oleh brand rokok yang bermoto Rise and Shine buat menghibur pelanggannya. Kali ini brand rokok tersebut mendapuk  Saint Loco meng-headbang penikmat Rock di Mataram.
Band bergenre Hip Rock tersebut dijadwalkan “menyerbu” Mataram pada hari Minggu 12 Oktober 2014 jam tujuh petang waktu setempat.

Sayang sekali jika kamu enggak bisa menimati secara live k
ekhasan warna vokal Joe Tirta yang dipadu dengan cara nge-Rap yang cerdas dari seorang Berry Manoch. Selain itu, distorsi gitar Iwan Hoediarto dan betotan bass dari Gilbert juga sayang banget buat dilewatkan. Terakhir yang sangat pantas dinantikan adalah pukulan mantap dan pemilihan pola beat dalam kelincahan tangan dan kaki Nyonk Webster Manuhutu “menggebuk” drum-nya.
Band yang bernaung di bawah Nagaswara ini direncanakan berbagi panggung dengan SID. Dan yang perlu kamu ketahui yaitu kamu bisa melahap live perfomance pemilik  hits Hip Rock Time ini secara cuma-cuma. Band yang terbentuk di Jakarta pada tahun 2002 ini siap “menyihir” mu dengan deretan hitsnya. See you on the spot!


Referensi:
http://majalahmusic.blogspot.com/2012/04/profil-saint-loco.html diakses 10 Oktober 2014
http://id.wikipedia.org/wiki/Saint_Loco diakses 9 Oktober 2014
http://www.supermanisdead.net/calendar/calendar.php diakses 10 Oktober 2014
http://adilombok.blogspot.com/2014/10/sid-bakal-bakar-mataram.html dikases 10 Oktober 2104

0 komentar: